Informasi

Tentang Penggunaan Gstool

  1. Gstool.id tidak bertanggung jawab mengenai penggunaan produk digital yang dipesan.
  2. Gunakanlah tool sesuai dengan kebijakan pemerintah.
    • Membawa dus
    • Dll
  3. Untuk pengerjaan menggunakan produk digital ini bisa mengikuti tutorial di youtube.
  4. Toko Gstool.id hanya memiliki 2 kon-tak wa, yaitu:
    • Admin: 0852-7300-1945
    • Bot info: 0821-8412-8818

Kebijakan Pengembalian Barang dan Dana

1. Permohon-an untuk Pengembalian Barang/Dana

Dengan tunduk pada syarat dan ketentuan dalam Kebijakan Pengembalian Dana dan Barang  ini serta Syarat Layanan, Pembeli dapat mengajukan permohon-an untuk pengembalian barang yang dibeli (“Barang”) dan/atau pengembalian dana sebelum berakhirnya Masa Garansi Gstool.id seperti yang tercantum dalam Syarat Layanan. 

Garansi Gstool.id adalah layanan yang disediakan oleh Gstool.id, atas permintaan Pengguna, untuk membantu Pengguna dalam menangani kon-flik tertentu yang mungkin timbul selama jalannya transaksi selama menggunakan Garansi Gstool.id.

2. Permohon-an untuk Pengembalian Barang dan/atau Pengembalian Dana

Pembeli hanya boleh mengajukan permohon-an pengembalian Barang dan/atau pengembalian dana dalam situasi berikut: 

Barang belum diterima oleh Pembeli;

Barang tersebut cacat dan/atau rusak saat diterima;

Toko telah mengirimkan Barang yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang disepakati (misalnya salah ukuran, warna, dsb.) kepada Pembeli;

Barang yang dikirimkan kepada Pembeli secara material berbeda dari deskripsi yang diberikan oleh Toko dalam daftar Barang.

Permohon-an Pembeli harus dikirimkan melalui Situs.

Gstool.id akan meninjau setiap permohon-an Pembeli kasus per kasus dan, atas kebijakannya sendiri, menentukan apakah permohon-an Pembeli berhasil atau tidak. 

3. Tidak Ada Perubahan Pikiran

Kecuali dinyatakan dalam Kebijakan Pengembalian Dana dan Barang ini, Pembeli tidak boleh mengajukan permohon-an pengembalian Barang dan/atau dana melalui Garansi Gstool.id karena ia berubah pikiran. 

4. Syarat Mengembalikan Barang

Untuk menikmati pengalaman yang tidak merepotkan saat mengembalikan Barang, Pembeli harus memastikan bahwa Barang, termasuk setiap barang gratis/bawaan seperti aksesoris yang datang bersama dengan Barang, harus dikembalikan kepada Penjual dalam kon-disi yang diterima oleh Pembeli pada saat pengiriman. Kami akan menyarankan Pembeli untuk mengambil foto Barang pada saat diterima.

5. Tanggung Jawab Biaya Pengiriman Barang Yang Dikembalikan

Dalam skenario kesalahan yang tidak terduga dari sisi Toko (yaitu produk rusak, cacat atau salah dikirimkan ke Pembeli), Toko atau Pembeli akan menanggung biaya pengiriman pengembalian Barang bergantung pada kesepakatan Toko dan Pembeli;

Dalam skenario dimana Toko dan Pembeli mempersengketakan siapa pihak yang bertanggung jawab atas biaya pengiriman Barang yang dikembalikan, Gstool.id atas kebijakannya sendiri akan menentukan siapa pihak yang akan bertanggung jawab atas biaya pengiriman pengembalian Barang.

6. Pengembalian Dana

Uang Pembeli hanya akan dikembalikan setelah Gstool.id menerima Barang yang dikembalikan. Pengembalian dana akan dilakukan ke kartu kredit atau akun Gstool.id Pembeli, yang mana yang sesuai.

7. Komunikasi Antara Pembeli dan Penjual

Dengan tidak mengenyampingkan ketentuan di dalam Bagian 4 di atas, Gstool.id mendoron-g Pengguna untuk berkomunikasi jika timbul masalah dalam suatu transaksi sebelum menyampaikan permohon-an pengembalian uang atau Barang kepada Gstool.id. 

Karena Gstool.id hanyalah sebuah platform tempat melakukan perdagangan, Pembeli harus terlebih dahulu menghubungi Toko secara langsung melalui situs atau aplikasi Gstool.id untuk setiap masalah yang berkaitan dengan Barang yang dibeli sebelum menyampaikan permohon-an pengembalian uang atau Barang kepada Gstool.id.

Pesan Via Whatsapp